Setya Novanto Umumkan Golkar Usung Nurdin Halid Calon Gubernur Sulsel

Politisi Senior Partai Golkat, Nudin Halid akan maju sebagai Calon Gibernur Sulawesi Selatan, didukung penuh oleh Ketum Partai Golkar Setya Novanto.

 Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto

"Kedatangan saya ke Makassar untuk meresmikan Rumah Ratulangi, sebagai rumah pemenangan pasangan Cagub - Cawagub Pilkada Sulawesi Selatan 2018 Bapak Nurdin Halid - Aziz Qahar," kata Novanto saat meresmikan Rumah Ratulangi di Makassar, Sulsel, Sabtu (17/6). 



"Bapak Nurdin Halid bukan hanya tokoh Partai Golkar, melainkan juga tokoh nasional dan internasional. Beliau adalah organisatoris yang telah malang melintang di berbagai organisasi sejak usia muda. Sulawesi Selatan perlu dipimpin oleh orang yang sudah teruji dan bertaji, Bapak Nurdin Halid adalah jawabannya," ujar Setya Novanto.

Dalam acara ini hadir juga sejumlah pengurus DPP Partai Golkar, antara lain Sekjen Golkar Idrus Marham, Wakil Sekretaris Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia II Ali Mochtar Ngabalin, Wakil Sekjen Gusman Marham, Ketua Bidang Desentralisasi dan Otonomi Daerah Aziz Syamsuddin, Ketua Bidang Hubungan Legislatif dan Lembaga Politik Yahya Zaini, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Nurul Arifin, dan Anggota Bidang Jasa Keuangan dan Perbankan Karan Soekarno.

 
 
Gaber