ENTERTAINMENT

Tala'al Badru Alayna - Awakening Live at The London Apollo

Tala'al Badru Alayna - Awakening Live at The London Apollo

Kata Imam Al Ghazali: Musik dan lagu membangunkan cinta yang tertidur di dalam hati. Baik itu cinta welas asih ilahiyah, maupun cinta kasih sesama manusia. Berbagai ritual keagamaan juga dilantunkan dalam nada yang menyentuh kalbu. Kalau begitu, mengapa kita tidak menyudahi berteriak memekikkan nama Tuhan dengan kemarahan di jalanan, dan menggantinya dengan melantunkan lagu menyentuh kalbu?

Read more ...
The Beatles Live 1963 at Morecambe Show

The Beatles Live 1963 at Morecambe Show

Steve Jobs bilang: Model bisnis saya adalah The Beatles. Mereka adalah empat orang yang saling melengkapi satu sama lain, mereka seimbang. Dan keseluruhannya lebih baik daripada bagian-bagiannya. Hal-hal hebat dalam bisnis tidak dilakukan oleh satu orang, melainkan sekelompok orang.

The Beatles dibentuk di Liverpool pada tahun 1960, dianggap sebagai pemusik tersukses. Sejak tahun 1962, kelompok ini terdiri dari John Lennon (gitar ritem, vokal), Paul McCartney (gitar bass, vokal), George Harrison (gitar utama, vokal), Ringo Starr (drum, vokal). Bermula dari aliran skiffle dan rock and roll 1950-an, kelompok ini selanjutnya memainkan musik dalam berbagai genre mulai dari folk rock sampai rock psikedelik, memasukkan juga unsur musik klasik dan elemen lain dengan cara inovatif. The Beatles dipandang sebagai perwujudan ide-ide progresif, berpengaruh terhadap revolusi sosial budaya dekade 60-an.
Read more ...

More Articles ...